Kamis, 26 Februari 2009

Sumpah, Malu Banget.....!!!!

Sumpah gw malu banget pas tadi ditegor kayak gitu ma orang lain dosen pula (postingan sebelumnya). Kenapa hal yang selalu diingatkan ma bokap gw untuk selalu ramah dan baik sama orang, bisa gw lupain gtu aja yak tadi. Padahal biasanya gw selalu nerapin hal itu di hidup gw sehari-hari. Gw hampir selalu menyapa setiap orang yang setidaknya gw tahu meskipun gw gak ngerti/kenal secara personal, gw berusaha selalu mengucapkan terimakasih kepada orang lain atas sesuatu yang telah mereka lakukan bwat gw meskipun kecil, tapi kenapa tadi gw bisa kena semprot kayak gitu ya....

Kalau gw ambil positifnya aja dari kejadian tadi adalah Allah sedang mengingatkan dan mengentalkan kembali pelajaran tentang bagaimana berinteraksi dengan orang lain terutama yang lebih tua, bagaimana caranya menyenangkan orang, bagaimana membangun sebuah networking yang baik.

Kejadian malam ini semoga bisa menjadikan diriku dan teman-teman yang lain menjadi lebih baik. Karena gw gak ngerti kapan bakal membutuhkan bantuan orang lain, dan karena itu mulai sekarang gw harus membangun networking yang baik sehingga apabila gw mungkin terjatuh kelak, harapanya ada banyak orang di sekeliling gw yang menyanggaku berdiri tegak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar