Kamis, 07 Mei 2009

My lived in 1.5 month

Lama banget ga ngeblog lagi, sekadar update aja about myself sebelum ngeposting hal lain. Banyak banget udah terjadi dalam hidup gw selama satu setengah bulan kebelakang. Kalo gak salah terakhir ngeblog pas sebelum liburan habis uas.

Habis uas gw langsung balik ke Jogja pagi harinya, berangkat dari kostan subuh karena ngejar kereta yang jam 6. Dengan ngos-ngosan akhirnya gw bisa sampai di stasiun pas jam 6 dan untungnya tiket juga masih ada. Akhirnya sore hari ditemani mendung yang menggantung gw sampai juga di Jogja di jempu my dad and mom. What i did in Jogja??

Minggu pertama gw full ada di Jogja tapi sialnya adik gw sibuk banget so motornya selalu dipakai jadi ya gw cuman lontang-lantung kayak belatung di rumah nonto tv sepanjang hari. Minggu kedua gw balik ke Magelang karena gw harus perpanjang SIM ama mau nyontreng. Gw butuh 2 hari buat perpanjang SIM karena biasalah pak polisinya lagi pada BT jadinya dikerjain habis-habisan. Rencana gw seminggu di Magelang ternyata gak berjalan dengan baik karena ada masalah kelistrikan di rumah Jogja. Karena menurut bokap, gw yang lebih ngerti masalah listrik rumah Jogja maka diutuslah gw ke Jogja pagi-pagi buta sehari setelah nyontreng gag jelas. Oh ya ngomong2 nyontreng pas nyontreng caleg DPD ada yang pake blangkon tu, nah gw gambarin aja mukanya pake kumis biar kayak pak Raden, hehehe....

Ternyata masalah listrik selesai 2 hari karena gw full nungguin tukang. Seminggu terakhir liburan gw bokap minta tolong ngedesainin cover buat bukunya, bayangin ngedesain 2 cover dalam waktu kurang dari seminggu, weleh,,,,weleh,,,, Lapie gw yang rusak dvdnya juga gag jadi gw benerin karena mahal, 1,5 jt bwat dvd doang mending kagak deh, tapi ram dah gw tambah jadi 2,5GB lumayan lah. HP gw jg lum bener ny karena gw males ke counter denger-denger paling cepet 3 mingguan kalo di Nokia nah gw dah masuk dounk. Seperti biasa tempat yang wajib gw kunjungi kl balik adalah Mirota Batik, selain gw suka suasananya yang Jogja banget, juga banyak barang-barang kuno, unik aneh, khas, pokoknya gw enjoy dah kalau kesini.

Pa lagi ya??? Oh ya, gw masih diberi kesempatan bwat nerusin kuliah lagi karena ip semester gw kali ini lumayan lah ada surplusnya agak banyakan dari passing grade, tapi temen gw yang dulu gw ceritain gw pernah dimarahin ma bapak kosnya yang notabene juga dosen, dy ke DO yah sedikit kurang beruntunglah.

Akhirnya, Jakarta lagi dah,,,!!! Minggu kemaren gw ke Mangga Dua beli cooler ma TV abis bt banget kl di kostan, dvd masih rusak rencananya mau beli external aj tapi mau nabung dulu maklum duit dah abis buat liburan. HP gw yang simpati kemaren juga ilang, kelihatannya jatuh pas otw ke kampus rencana besok pagi mau ke Grapari minta nomer yang sama abis sayang dah banyak yang nyimpen nomer gw, moga bisa yak,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar