Rabu, 25 Maret 2009

Gadgetku Error Semua....!!!!

Aneh ny, lapie ama hp gw kok rusak semua yak? Lapie DVD RWnya rusak dah dari sebulan yang lalu, trus RAMnya minta di tambah coz kayaknya dah gak ngedukung aktivitas gw dan lagi software ma OSnya kok pada nge-hang yak, barusan browsing tiba-tiba firefox eror trus minta di restart. HP gw kameranya tiba-tiba gag bisa, emang sih gw jarang pake kamera hp tapi kan sayang, padahal dau minggu yang lalu masih sehat walafiat kok tadi iseng mau pake malah dah sekarat.

Dana liburan kayaknya bakal habis buat repair and upgrade gadget ny tapi kelihatannya sih hp gw masih garansi dan moga rusaknya masih masuk dalam garansi. Oh ya, ujian gw tinggal sekali hari Jumat trus rencananya Sabtu pagi langsung balik ke Jogja, liburan deh 3 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar