Senin, 16 Maret 2009

Ujian Hari Pertama

Gilaaaa,,,,,, Hari pertama ujian udah sial gini!!! Pertama gw salah liat jadwal jadinya berangkatnya kesiangan so ruangannya aja masih dipake kelas sebelumnya padahal ujian gw mulai setengah tiga dan gw liatnya jam setengah dua, karena gw lum tau ruangannya makanya gw berangkat jam satu kurang. Terlalu awal satu setengah jam saudara-saudara, akhirnya gw ngadem di perpus karena panas banget....

Ny paling parah, kelas gw and kelas sekitarnya A-F kalau gag salah ujian bareng-bareng di ruangan yang sama, anda tau dimana??? gedung serba guna alias aula bin tempat basket, damn it,,!!! berasa tes CPNS ny. Di luar udah panas apa lagi di dalem gedung kayak gitu yang notabene sedikit jalan masuk angin, ada AC setinggi dua meter beberapa buah aja gag nyala, bisa dibayangkan bagaimana panasnya, berasa kayak sauna apa malah di dalem oven... Mateng dah, jadi pepes!!!

Pas udah mulai ngerjain ternyata oh ternyata soalnya susah, plus gw pusing gara-gara dari pagi belajar terus coz semalem baru belajar dua bab. Udah panas, keringet ngucur kemana-mana soal banyak plus susah ruang gerak terbatas, cuman satu kursi lipat yang dah sepaket ama meja disitu harus naruh kalkulator, alat tulis, soal ama lembar jawaban ribet banget gag sih.

Moga besok gag sial lagi meskipun gw ujian masih di tempat yang sama dan sekitar tengah hari yang panasnya minta ampun,,, Belajar ah, besok bahasa inggris ny,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar