Sabtu, 25 Juli 2009

Seandainya Saya [masih] Disana



Lama juga gak ngeblog, bahan sebenarnya banyak, apa lagi kemarin sempet pula liburan singkat di Jogja, tetapi untuk mengolah menjadi sebuah tulisan siap saji (macam opor ayam aja) rasanya muales buangeeettt... (lebay mode: on). Selain penyakit males yang sangad, sebenernya saya tetep nulis tapi lebih kepada microbloging alias update 'twitter' doang, niat awalnya sih twitter sebagai platform, ide cerita, dari postingan di sini tapi ya itu 'lazy crazy boy' lagi kunjungan kenegaraan,,,,hahahaha.

Hari ini tepat dua minggu saya kembali ke Jakarta setelah liburan selama seminggu, dikit lebihnya, di Jogja. Seminggu merupakan waktu yang lumayan untuk sekadar 'bernostalgila' mengingat sering juga saya pulang. Tapi dua minggu terasa lama sekali saat menghabiskan waktu di Jakarta, rasanya pengen pulang terus.

Kalau boleh berandai-andai nih, pengen deh punya pemutar waktu kayak yang dipake Hermione di cerita Harry Potter. Jadi bisa menjalani dua kehidupan diwaktu yang sama. Misalnya ny kayak kemaren pas mama telpon, "mas, adek menang debat Inggris [lagi] lho..!! trus ny mama papa lagi ditraktir, kamu beli makan yang enak sana tar duitnya diganti adek". what...!!! Kalau niat makan enak mah tiap hari juga bisa, kan beda rasanya makan sendiri trus duitnya diganti sama makan bareng-bareng trus dibayari walaupun judul besarnya ditraktir tapi 'fell'nya tetep beda.

Ada juga tuh, temen-temen SMA pada mau reunian besok tanggal 8 Aug. Nyesel juga sih gak bisa ikut padahal saya juga ikut urun rembug masalah kumpul-kumpul itu. Alasan saya gak bisa dateng coz tu kan deket-deket ujian, dan kebiasaan dosen kayaknya belum berubah, banyak kosong diawal, stripping menjelang ujian. Minggu depan aja udah mulai menunggu kuliah pengganti dan tugas-tugas yang tiba-tiba menggantung kayak belatung,,,:: Mana bisa saya pergi meskipun cuma sebentar. Kayak begini ny akibatnya kalau kuliah jadwalnya paling nyleneh, yang laen libur yang sini kabur,,,hahahaha.

Belom lagi, saya ngiri deh ama temen-temen kampus saya dulu yang saat ini lagi sibuk-sibuknya ngurusin ospek alias SIMFONI, susana kepanitiaanya tu bikin enjoy, meskipun harus rapat berjam-jam, muter-muter kesana-sini lah, tapi seneng, seru plus asik aja gitu. Di kampus saya sekarang pun sebenarnya juga lagi pada ribet daftar panitia buat ngurusin ospek tapi saya males jadi panitianya, lha wong jadi peserta aja saya gak excited banget kok, menurut saya terlalu gimana gitu.

Tapi sayangnya itu cuma andai-andai saya. Saya cuma muggle biasa, bahkan tongkat sihir saja saya tidak punya, apalagi kenal sama Prof. Dumbledore buat pinjem pemutar waktu, itu hanya mimpi belaka. Akhirnya saya hanya bisa memilih, karena hidup itu adalah pilihan dan hidup terlalu singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah oleh karena itu saya memilih di sini sekarang, semoga ini merupakan pilihan yang terbaik buat saya. Sekian (macam pelem taon gak enak .:).



*untuk mengusir gundah gulana hati saya, menu diet malam ini adalah 'gultik' Bulungan. Selamat malam minggu semua.
'gultik' gosipnya gulai tikus tapi itu kagak bener, yang bener gulai tikungan,,,, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar