Senin, 16 Juli 2012

Dolan: Camping Ceria Gn. Papandayan

Dolan, dokumentasi perjalanan, berhubung kemarin 14-15 Juli 2012 "camping ceria" ke Papandayan ada ceweknya, yang saya perkirakan bakal sedikit agak lama jalannya (dan ternyata benar), maka saya putuskan untuk membawa kamera DSLR sendiri, jadi sambil nungguin rombongan bisa jepret-jepret. Dua hari berada di alam untuk sekadar menghirup udara yang lebih segar, merasakan panasnya belerang yang membuat telor pun bisa matang, menatapi ribuan bintang berkelip di langit malam, mengagumi keindahan bunga abadi edelweis yang sedang mekar, untuk selalu bersyukur atas keindahan ciptaanNya yang sangat luar biasa.

ngebul terus, ada raksasa ngerokok di dalem kali ya..?

kawah lagi

pucuk... pucuk...

hutan mati

hutan mati, terkena erupsi tahun 2000-an

edelweis di balik Pondok Salada

bunga abadi, so beautiful...!

hutan mati, diambil dari jalan air Pondok Salada arah Tegal Alun

Pondok Salada, diambil pas trekking ke Tegal Alun via jalan air

edelweis di Tegal Alun

Tegal Alun, alun-alunnya bunga abadi :D

edelweis + langit biru + golden moment = PERFECTO...!

di balik rimbunnya edelweis Tegal Alun

ada yang mau rebus telor?

sekali-kali pake motor atau gowes boleh kali ya
mau pulang, almost fullteam
Pelajaran dari perjalanan kemarin adalah bahwa kejutan-kejutan yang dahsyat bisa saja kita temui di jalur yang tidak biasa. Dari bawah menuju ke Pondok Salada melewati hutan mati itu luar biasa dahsyat jalurnya meskipun tidak lazim, menuju Tegal Alun melalui jalan air yang terlihat dari Pondok Salada itu pemandangan sepanjang jalanannya menurut saya lebih indah, bisa lihat Pondok Salada dari atas, batu-batu besar bekas aliran air, edelweis yang cantik di ujung jalur air. Anti mainstream itu terkadang Luar Biasa....!



note: memastikan lensa kamera bersih sebelum dipakai itu sangat penting daripada menyesal pas sudah dibawah gara-gara foto agak gak beres (curcol) T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar